Upacara Bendera yang dilanjutkan wisuda purna tugas anggota kodim 0712/Tegal - RADARDESA

BREAKING

Senin, 03 Desember 2018

Upacara Bendera yang dilanjutkan wisuda purna tugas anggota kodim 0712/Tegal

Tegal – Kodim 0712/Tegal melaksanakan Upacara Bendera di lapangan upacara Kodim 0712/Tegal, dalam upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS., SE., M.M., Perwira Upacara Kapten Arm Sinai dan Komandan upacara Kapten Inf Krisnawan, serta dihadiri oleh Kakanminvetcad Slawi Mayor Cba Agus S, Perwira Staf Kodim, Danramil dan seluruh anggota Kodim dan Balakaju Korem 071/WK baik militer maupun PNS. Senin (03/11)

Dalam amanatnya, Dandim yang membacakan amanat dari Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos.,M.M.,M.Han menyampaikan bahwa di penghujung Tahun 2018 kepada staf dan satuan di jajaran Korem 071/Wijayakusuma diperintahkan agar segera menuntaskan progja dan anggaran Tahun 2018 serta membuat laporan pertanggungjawabannya baik DIPA pusat maupun daerah secara transparan dan akuntabel.
Disampaikan pula oleh Danrem 071/Wijayakusuma bahwa Korem 071/WK sangat mendukung program pecanangan zona integritas bebas korupsi yang telah ditandatangani piagamnya oleh Pangdam IV/Diponegoro pada tanggal 9 November 2018.  
Pada Upacara tersebut, juga dilaksanakan Wisuda purna tugas anggota Kodim 0712/Tegal atas nama Pelda Sahlan Purba. Sementara itu Komandan Kodim 0712/Tegal mengatakan bahwa upacara Wisuda Purna Tugas ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi dari pemimpin TNI khususnya Kodim 0712/Tegal atas darma bakti, dedikasi, loyalitas dan kinerja selama bertugas di Kodim 0712/Tegal.
Dandim berpesan agar selalu menjaga nama baik TNI dan berharap untuk mengaplikasikan hal-hal positif selama berdinas kedalam kehidupan bermasyarakat, menjadi contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat dimanapun berada.
Dandim juga memberikan kenang-kenangan dalam bentuk plakat dan piagam dilanjutkan kegiatan salaman dan ucapan selamat dari Dandim dan seluruh anggota Kodim 0712/Tegal kepada Pelda Sahlan Purba sebagai bentuk ungkapan terimakasih. (pendim tegal)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar