Hankam

Hankam

Upacara Bendera,Menumbuhkan Nilai-Nilai Karakter Bangsa di Sekolah

Dukuhturi - Bempat dilapangkan Upacara SMEA Negeri Karanganyar Kec Dukuhturi Kab Tegal Serma Rustono Batittud Koramil 10/Dukuhturi sebagai Inspektur Upacara Bendera. Ini merupakan wujud pembinaan aparat komando Teritorial dalam membina generasi muda sekaligus sebagai generasi penerus bangsa yang akan memimpin bangsa ini kelak.

Pelaksanaan upacara bendera di SMEA Negeri Karanganyar selain dihadiri oleh Batituud sebagai Irup juga dihadiri oleh anggota Koramil 10/Dukuhturi, Dewan Guru, siswa serta Staf karyawab SMEA Negeri Karanganyar.Senin(10/12)

Serma Rustono selaku inspektur upacara juga menyampaikan  amanatnya antara lain Tingkatkan jiwa persatuan dan kesatuan, wujudkan semangat bela negara dengan melaksanakan upacara bendera, laksanakan belajar dengan baik taati aturan sekolah dan yang utama dan paling penting yaitu hindari kenakalan-kenakalan narkoba dan miras. Pada kesempatan itu juga Batituud menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan komunikasi yg baik antara TNI dengan sekolah,”terangnya. (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upacara Bendera,Menumbuhkan Nilai-Nilai Karakter Bangsa di Sekolah"

Posting Komentar