Babinsa Koramil 14/Slawi mengikuti Musrenbangdes Kelurahan Kagok Tahun 2019

Slawi - Babinsa Koramil 14/Slawi Serda Samsudin pada Rabu (09/01/2019), bertempat di balai kelurahan Kagok Kecamatan Slawi Menghadiri Undangan MUSRENBANGDES Tahun 2019.

Kepala Kelurahan Kagok Casmo AB dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh undangan serta permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan pada acara tersebut. “Kita akan berdiskusi guna merancang usulan Musrenbang 2019 yang akan di laporkan ke tingkat Kecamatan untuk menentukan program mana yang akan mendapat alokasi Dukungan”, jelasnya.
Camat Slawi yang diwakili Sekcam Edi Marsudi Sip menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Camat karena sedang melaksanakan dinas lain. “Dalam Musrenbangdes ini silahkan Bapak dan Ibu selaku yang ditunjuk sebagai wakil harus bisa bijak dan cerdas dalam menentukan rencana pengajuan program di Kelurahan Kagok ini yang akan menjadi Musrenbang Tingkat Kecamatan”, paparnya.
Dalam usulannya masyarakat secara umum meghendaki pembangunan taman pemukiman, pembangunan pagar makan Rw 03 Kelurahan Kagok, penataan kawasan pemukiman perumahan Tiara Arum, pembangunan drainase Rw 03 Kelurahan Kagok, pembangunan Talud/Bronjong pengaman pemukiman Kelurahan Kagok di Rw 03, pembangunan pagar keliling Kelurahan Kagok, pembangunan pos kesehatan dan juga pembangunan pos keamanan di Rw 04 kelurahan kagok. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 14/Slawi mengikuti Musrenbangdes Kelurahan Kagok Tahun 2019"

Posting Komentar