Batiops Kodim 0712/Tegal sampaikan arahan kepada Taruna PKTJ

Tegal – Batiops Kodim 0712/Tegal Peltu Joko Wagimin melaksanakan pengecekan apel pagi Taruna Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Kota Tegal, bertempat di Kampus 1 Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan. Rabu (16/01)

Pada kesempatan tersebut, Batiops selaku pengambil apel menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para Taruna PKTJ diantaranya bahwa siswa dan siswi di sekolah Politeknik keselamatan transportasi jalan sesungguhnya sangatlah besar kesempatan menimba ilmu, yang walaupun dalam waktu singkat namun nantinya dapat diaplikasikan di saat kerja nyata.
Disampaikan pula oleh Peltu Joko bahwa Tata aturan apel yang berlaku dalam baris-berbaris yang jika dilaksanakan dengan benar maka akan ada manfaat tersendiri yang dapat dipetik dari apel pagi. Manfaat ini bisa kepada kepada peserta didik dan bisa pula kepada pendidik. Nilai-nilai disiplin yang terkandung dalam pelaksanaan apel adalah nilai-nilai yang seharusnya diterapkan dalam keseharian warga sekolah di sekolah disamping juga sebagai sarana berbagi informasi.
Diharapkan dengan Batiops Kodim mengambil apel pagi, para siswa didik memiliki jiwa disiplin loyalitas dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas sebagai siswa sehingga tercipta situasi yang kondusif dalam kampus. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batiops Kodim 0712/Tegal sampaikan arahan kepada Taruna PKTJ"

Posting Komentar