Bermain Handphone Tewas Tertabrak Kereta


Grobogan - Radardesa.com. Tergeletak tidak beryawa tertabrak   Kereta Api Barang/Peti Kemas No.Loko
CC 2061329 Rifai Bin Sagiyo (19) warga Dusun Kayen Rt 03 Rw 12 Desa Tuko Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan pada Rabu siang (02/1)2019 pukul 23. 30 WIB. Tempat kejadian pinggir rel KA tepatnya Dusun Kayen Desa  Tuko Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Menurut keterangan masinis. Karena jarak dengan pintu perlintasan sudah dekat, kurang lebih sekitar 200 meter seperti biasa KA telah  membunyikan sinyal lampu dan klakson. tiba tiba jarak 50 meter Masinis melihat korban sedang duduk di atas rel menghadap ke arah Selatan sedang bermain Handphone dan memakai Headset.
   Masinis kembali membunyikan klakson/sinyal tetapi korban tetap tidak mendengar dan masinis berusaha mengerem laju Kereta Api tersebut namun karena jarak sudah terlalu dekat tetap saja KA tak bisa dihentikan dan menabrak korban hingga  terlempar sejauh 50 meter ke arah selatan namun  KA baru bisa berhenti di dekat pos palang Perlintasan.
    Melihat kondisi tersebut Masinis turun dan melaporkan ke penjaga perlintasan bahwa ada seseorang yang telah tertabrak KA dan selanjutnya masinis melanjutkan perjalanan ke arah Timur menuju Surabaya.

    
Tidak berselang lama Petugas Polsuska dan tenaga medis puskesmas sampai lokasi. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskemas korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan dan patah kaki kanan, tinggi korban 155 Cm, korban memakai kaos warna merah celana pendek warna biru.Setelah berhasil mengindentifikasi kemudian mayat tersebut diserahkan  kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. ( Toni s )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermain Handphone Tewas Tertabrak Kereta"

Posting Komentar