DANDIM 0711/PEMALANG KUNJUNGAN BAWASLU KAB. PEMALANG




Kodim 0711/Pml (29/01)., Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), didampingi Pasiintel Kapten Cba Wijil Ariadi  menerima kunjungan kerja Ketua Bawaslu Kab. Pemlang Heri Setyawan, SH.,  beserta 6 orang anggotanya, bertempat di Ruang kerja Dandim 0711/Pemalang, pada Jum’at ( 25/01/19).
Dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Kab. Pemalang Heri Setyawan,  SH., mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0711/ Pemalang di lanjutkan mengenalkan anggota Bawaslu Kab Pemalang kepada Komandan Kodim 0711/Pemalang. Ketua Bawaslu mengharapkan sinegeritas dengan TNI dalam hal ini Kodim 0711/Pemalang dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019. Ketua Bawaslu juga menyampaikan  Pemilu saat sekarang sangatlah rumit,  apalagi  sudah masuk musim penghujan sedangkan kotak suara  menggunakan bahan kardus ini menjadi perhatian kita semua. Untuk Permasalahan permasalahan terkait Pemilu serentak tahun 2019 yang terjadi di lapangan dan saat sekarang sudah dalam penanganan hukum yang berlaku. APK (Alat peraga kampanye) ada dua yaitu APK  yang di buat oleh KPU dan APK yang di buat oleh pribadi (Calon) dalam pemasangannya ada aturannya dalam waktu dekat kami akan adakan penertiban APK  kembali di lapangan.
Pada kesempatan yang sama Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), menyampaikan  Berkaitan dengan Pemilu serentak kami tegak lurus dalam melaksanakan tugas sesuai perintah dari pimpinan TNI tetap netral/tidak ikut dalam politik praktis.  Wilayah Korem 071/Wijayakusuma  ada sembilan Kabupaten,  dari masing- masing kabupaten mempunyai tingkat kerawanan yang  berbeda,  namun titik rawannya sama di antaranya cuaca, medan dan lain sebagainya. Dandim juga menyampaikan untuk posisi TNI sebagai pengamanan ikut bertanggung jawab,  namun penanganan hukum di pegang Polri dan pihak yang terkait. Saat sekarang yang sedang beredar ramai adalah permasalahan tentang Tabloid Indonesia barokah, hal trrsebut perlu di koordinasikan baik polri maupun Bawaslu dalam penanganannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANDIM 0711/PEMALANG KUNJUNGAN BAWASLU KAB. PEMALANG"

Posting Komentar