Dandim Tegal mengikuti silaturahmi bersama Ulama se Kab Tegal dan MUI Kab Tegal

Slawi - Bertempat di Syailendra Hall Hotel Grand dian Desa Grobog kulon kec Pangkah Kab Tegal Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel S., S.E., M.M. mengikuti Silaturahim Ulama se Kabupaten Tegal dan Majelis Ulama Indonesia Kab Tegal dengan Tema "PERAN ULAMA DALAM MENCERAHKAN DEMOKRASI YANG BERADAB MENYONGSONG PEMILU 2019" yang diikuti sekitar 140 orang, Rabu (16/01/19)

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus priyanto.Sik MH., Bupati Kab Tegal Dra Hj. Umi Azizah, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tegal KH Chumaedi Z.A, Rois suriah NU KH. Hambali usman, Ketua PC NU Kab Tegal Drs. Ahmad Was'ari S.Pd MM, Ketua PD Muhamadiyah Kab Tegal Drs H. Arif Hazman SE, Ketua LDII Kab Tegal Drs H Walidi MM, Penyuluh Agama se Kab Tegal, Ketua KUA se Kabupaten Tegal, Tokoh Agama se Kab Tegal serta Perwakilan Kesbang dan Linmas Kab Tegal Khamami.
Dalam sambutannya Bupati Tegal mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas undangannya sehingga berkesempatan bertatap muka dengan tokoh-tokoh agama Islam di Kab Tegal yang sudah berkomitmen membuat Kabupaten Tegal sejuk.
“Kami sepakat dengan Muhamadiyah Kab Tegal bahwa Indonesia ini adalah Islam nusantara yang berkemajuan dimana kita semua tahu apa yang diajarkan wali maupaun baginda Nabi adalah Islam yang toleran, melalui pesan pesan perdamaian. Ada tokoh agama dalam cara syiarnya berapi api dan cenderung menjelekkan pemerintah maupun golongan lain, semoga kita semua khususnya Tegal tidak ada dan sejuk suasananya”, tambah Bupati.
Disampaikan juga bahwa tanggal 8 januari Umi dan Ardi di lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tegal, “sekalian saya mohon doa dan restu kepada alim ulama sehingga langkah kami dalam melaksanakan tugas untuk memajukan tegal pada periode lima tahun ke depan, sehingga bisa mempertahankan kesejahteraan masyarakat Tegal sepuluh besar se Provinsi Jawa tengah. Kami berkomitmen bahwa kesenjangan kemiskinan di Kab Tegal semakin menurun sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat”, pungkasnya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal mengikuti silaturahmi bersama Ulama se Kab Tegal dan MUI Kab Tegal"

Posting Komentar