Danramil 11/Pangkah menghadiri Muskab Dewan Pengurus Korpri Kab Tegal periode 2019-2024

Slawi – Bertempat di Gedung Korpri Jl. Dr. Soetomo No. 02 Kec. Slawi, Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri Pembukaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Dewan Pengurus Korpri Kab. Tegal Periode 2019-2024 yang dibuka oleh Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi B.Sc. Selasa (29/01/2019)

Pada sambutan Bupati Tegal yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kabupaten Tegal, Sabilillah Ardie, mengatakan "Semoga dengan diadakannya muskab ini akan tercapai kesepakatan dan kesepemahaman yang bermanfaat bagi kemajuan dan kemandirian organisasi Korpri sehingga akan terus tumbuh menjadi organisasi yang semakin solid dan profesional".
Sebagai anggota Korpri harus bisa meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan perhatiannya pada masyarakat, bangsa dan negara, lanjut Umi.
"Kita harus menyadari bahwa hidup dalam era internet ini, telah mengubah mobilitas manusia menjadi lebih cepat. Oleh karena itu, perlu dilakukan perubahan mindset korpri dalam melakukan pembinaan pada pegawai negeri yang tergabung dalam korpri. Sehingga dapat meningkatkan peran pegawai ini agar berhasil bagi masyarakat, bangsa dan negara", tegasnya.
Beliau juga berharap, Organisasi Korpri ini mampu memberikan gambaran atau referensi dalam bersikap, hal ini sangat penting dilakukan. Mengingat sejauh ini, anggota korpri belum merasakan kehadiran dewan pengurus korpri.
"Anggota korpri merasa biasa-biasa saja, baik ikut korpri atau tidak. Mereka belum merasakan manfaat dengan mengikuti korpri ini", Ungkapnya.
Umi berharap agar korpri lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan organisasinya agar semakin maju dan berkembang. Namun, Umi yakin jika anggota korpri mampu bekerja dengan baik maka birokrasi kabupaten tegal akan berjalan dengan baik.
"Oleh sebab itu gunakan forum ini untuk berkomunikasi agar menemukan pendapat dan kesepahaman yang sama. Fokus pada kesejahteraan ASN, kita bisa memajukan kabupaten tegal untuk 5 tahun kedepan", pungkasnya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 11/Pangkah menghadiri Muskab Dewan Pengurus Korpri Kab Tegal periode 2019-2024"

Posting Komentar