Danramil 14 /Slawi menjadi Irup di SMK N 2 Slawi.

Slawi -  Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara menjadi Inspektur Upacara bendera di lapangan Upacara SMKN 2 Slawi.Senin (28/1) Ini merupakan wujud pembinaan aparat komando Teritorial dalam membina generasi muda sekaligus sebagai generasi penerus bangsa yang akan memimpin bangsa ini kelak. 

Pelaksanaan upacara bendera di SMKN 2 Slawi selain dihadiri oleh Danramil sebagai Irup juga dihadiri oleh anggota Koramil 14/Slawi, pengawas Sekolah Tingkat SMK N Provinsi Jateng diwakilkan  Agoes,Ketua Komite Sekolah Bambang Purnomo, Ka SMK N 2 Slawi Imron Efendi, seluruh Karyawan -Karyawati SMKN 2, Seluruh Siswa -siswi SMKN 2 Slawi dan Perwakilan Orang Tua Siswa.

Danramil selaku inspektur upacara juga menyampaikan antara lain Tingkatkan jiwa persatuan dan kesatuan, wujudkan semangat bela negara dengan melaksanakan upacara bendera, laksanakan belajar dengan baik taati aturan sekolah, jadi pelajar yang beriman,Bertaqwa,Bermartabat serta pandai dan bertingkah laku  baik didalam lingkungan Sekolah dan Masyarakat, hindari kenakalan Remaja.Tawuran antar sekolah,Narkoba dan Miras,"jelasnya.

Setelah melaksanakan Upacara Bendera akan dilanjutkan kegiatan Pendidikan Karakter dan penguatan Wawasan Kebangsaan kepada siswa SMK N 2 Slawi,"terang Danramil.

Pada kesempatan itu juga Danramil menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan komunikasi yang baik antara TNI dengan sekolah.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 14 /Slawi menjadi Irup di SMK N 2 Slawi."

Posting Komentar