Danramil 16/Margasari Bersama Forpimka hadiri Musyawarah Antar Desa

Margasari - Danramil 16/ Margasari Kodim 0712/Tegal Kapten Czi Suharto  bersama Camat Margasari Bambang Suliarso, Kapolsek Margasari Suratman SH menghadiri kegiatan Musyawarah Antar Desa (MAD) dalam rangka Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) TA. 2018 dan Rencana Kerja TA. 2019 Kelembagaan BKAD, BP-UPK dan UP.
  
Kegiatan yang berlangsung di Gedung Dana Marga Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Rabu (16/01/2019), diawali dengan pembukaan, dilanjutkan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Laporan Ketua BP-UPK Kecamatan Margasari dan sambutan-sambutan.
Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tegal diwakili Kabid Sosial Budaya, Partisipasi dan Pelestarian Program Pemberdayaan Masyarakat, Agung SE menyampaikan diantaranya, Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) merupakan wadah komunikasi antar desa dan berperan dalam upaya meningkatkan Pemberdayaan masyarakat Margasari merupakan wilayah yang tertinggi dalam penggunaan dana pinjaman bantuan modal dari Pemda, untuk itu diperlukan peran serta Muspika secara bersama-sama mengajak masyarakat pengguna modal pinjaman agar segera mengembalikan sehingga dana tersebut dapat digulirkan secara bergantian untuk masyarakat lainnya.
Sementara dari pihak Forpimka Margasari yang disampaikan Camat Bambang S, diantaranya mengajak Forum BKAD Kecamatan Margasari untuk bersama-sama mengajak masyarakat pengguna modal pinjaman segera mengembalikan.  Tidak cukup itu saja, Camat juga mengajak Forum BKAD untuk membantu menggenjot pembayaran pajak dari masyarakat. “Kita semua berkewajiban untuk merubah kondisi ini menjadi lebih baik”, pungkasnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kades, BPD dan LPM se-Kecamatan Margasari, BP – UPK dan BKAD Kecamatan Margasari serta perwakilan masyarakat dari masing masing Desa se-wilayah Kecamatan Margasari. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 16/Margasari Bersama Forpimka hadiri Musyawarah Antar Desa"

Posting Komentar