Kasdim Tegal ; laksanakan tugas dan kewajiban dengan niatkan ibadah

Tegal – Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz memimpin apel pagi anggota Kodim 0712/Tegal baik militer maupun PNS yang dilanjutkan dengan olah raga umum (oraum) dilapangan apel Kodim 0712/tegal. Selasa (15/01)

Diawali dengan pembacaan do’a apel pagi, kemudian Kasdim menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan serta tugas sehari-hari sebagai anggota Kodim 0712/Tegal terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas staf.
Dalam arahannya Kasdim mengajak kepada seluruh personil Kodim untuk senantiasa berdoa dalam melaksanakan setiap kegiatan, terutama saat akan berangkat kerja selalu niatkan ibadah dalam melaksanakan kewajiban sebagai anggota Kodim 0712/Tegal dengan selalu berdoa.
Kasdim juga menambahkan akan pentingnya memperhatikan faktor keamanan dalam setiap aktifitas. “Saya mengajak kepada seluruh rekan anggota baik militer maupun PNS agar lebih berhati-hati dalam berkendara maupun melaksanakan aktifitas apapun baik di kantor maupun di rumah agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan jangan lupa berdoa,” jelasnya.
“Semoga kita semua selalu dalam bimbingan Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu diberi kemudahan di setiap pelaksanaan tugas sehari-hari dalam pengabdian kepada negara yang kita cintai bersama,” pungkas Kasdim mengakhiri arahannya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim Tegal ; laksanakan tugas dan kewajiban dengan niatkan ibadah"

Posting Komentar