Mencegah kerusakan bangunan, anggota siaga Kodim 0712/Tegal laksanakan pemangkasan akar pohon

Tegal – Guna mencegah akar pohon yang menjalar yang dapat mengakibatkan fondasi bangunan menjadi retak dan rusak, maka dilakukan perambasan pohon yang menjalar disekitar bangunan oleh anggota siaga Kodim 0712/Tegal. Jumat (04/01/2019)

Sebelumnya Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel S., S.E., M.M. memerintahkan agar merawat akar pohon-pohon besar disekitar bangunan Kodim 0712/tegal agar tidak sampai menjalar terlalu dalam yang dapat mengakibatkan kerusakan bangunan di sekitar pohon-pohon besar tersebut.
Menindak lanjuti perintah Komandan Kodim tersebut maka Perwira siaga Kapten Arh Suhendra segera mengerahkan anggota siaga untuk memotong akar-akar pohon yang terlalu besar dan panjang menggunakan peralatan yang telah disediakan agar tidak merusak bangunan yang ada terutama bangunan yang sedang diadakan renovasi.
Dengan penuh semangat dan kebersamaan serta rasa turut memiliki Kodim 0712/Tegal, anggota siaga dengan ikhlas melaksanakan perintah tersebut. “mari kita bekerja bersama dengan iklas, karena ini juga kantor kita, tempat kita bekerja. Saya harap semua anggota memiliki rasa kepedulian dan rasa ikut memiliki serta mau merawat kantor kita sendiri”, ucap Perwira siaga. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencegah kerusakan bangunan, anggota siaga Kodim 0712/Tegal laksanakan pemangkasan akar pohon"

Posting Komentar