Menggalang Potensi Pembalap Lokal Agung Yudhi Kurniawan Bangun AYK Sirkuit




Slawi –  Radardesa.com. Agung Yudhi Kurniawan Caleg DPRD Dapil 1 nomor urut 3 asal PDI Perjuangan kembali membuat gebrakan dengan membangun sirkuit yang diberinama AYK   kepanjangan dari namanya sendiri. Pembangunan sirkuit yang berlokasikan di Desa Kabunan Kec. Dukuhwaru  sebagai bentuk kepedulian seorang Agung Yudhi Kurniawan dengan para pembalap lokal.

Sebelumnya putera ketua Projo Sugirman ini, telah membangun lapangan desa Tegalandong Kec. Lebaksiu dan normalisasi sungai yang mengaliri lahan pertanian desa Tegalandong, Kabunan dan Pedagangan. Ditemui wartawan di arena sirkuit AYK,  Agung mengungakapkan, apa yang ia lakukan murni mendasari harapan, keingingan warga masyarakat khususnya di daerah pemilihan 1 (satu) meliputi Kec. Dukuhwaru, Lebaksiu dan Slawi
Dikatakan semua bisa terlaksana berkat kerjasama masyarakat, Caleg DPR RI Dewi Aryani dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah dr. Messy. “Saya, Bu Dewi Aryani dan Bu Messy telah memenuhi harapan petani dengan dilakukannya normalisasi sungai. Guna memenuhi harapan para pemuda pencandu sepak bola kami telah bangunkan lapangan sepak bola. Diibangunnya AYK Sirkuit juga dalam rangka memenuhi keinginan para pembalap lokal. Mengenai biaya pembangunan sirkuit murni dari kocek saya pribadi, ungkap Agung.

Kaitannya dengan pembangunan AYK Sirkuit. Agung menjelaskan diawali munculnya keluh kesah para pembalap lokal yang kesulitan ketika harus melakukan latihan bersama (Larber). Mensikapi harapan itu dirinya mengundang para pembalap nasional baik dari Wonosobo, Yogyakarta, Pekalongan, Semarang, Pati, Grobogan   dan sejumlah pembalap dari luar kota lainnya.
Dikatakan desain AYK Sirkuit ini, berstandar nasional turut mendisain dalam pembangunanya pembalap nasional Prabowo Adi Saputra asal Purwodadi Grobogan . Tujuan pembangunan guna menggalang potensi pembalap – pembalap lokal. “ Dalam latihan bersama tidak hanya melibatkan pembalap lokal namun juga pembalap nasional. Dan ini kesempatan bagi pembalap lokal guna menimba ilmu lebih banyak dengan para pembalap nasional” ujarnya (Dasuki Raswadi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menggalang Potensi Pembalap Lokal Agung Yudhi Kurniawan Bangun AYK Sirkuit"

Posting Komentar