Hankam

Hankam

Pererat Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa

Kramat - Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serda Supriyanto Babinsa Desa Tanjungharja Koramil 06/Kramat melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Tanjungharja Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal,Senin (14/1)

Dalam kegiatan tersebut Serda Supriyanto menghimbau kepada seluruh unsur Pemerintah Desa Tanjungharja untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan profesional masing-masing agar harapan ke depan baik pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik dan tentunya sesuai dengan tuntutan perkembangan jaman,”katanya.

Lebih lanjut Babinsa mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar jangan sungkan-sungkan untuk memberikan  informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat.  Untuk itu bilamana ada permasalahan atau perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat tolong segera di sampaikan, agar permasalahan tersebut mampu kita selesaikan bersama,”tutur Serda Supriyanto.

Kita sebagai unsur Kamtibmas tentunya berkewajiban untuk  membantu mengatasi kesulitan rakyat sebatas peran dan fungsi kita masing-masing.

Dan sudah barang tentu terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat, serta menciptakan suasana yang kondusif bagi kehidupan bermasyarakat di wilayah Desa binaannya.

Pada kesempatan tersebut Abdul Azis selaku Kasi Pemerintahan Desa Tanjungharja mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Babinsa yang  aktif hadir di tengah-tengah warga masyarakatnya terutama bagi kami selaku Perangkat Desa,”jelasnya.

kegiatan Komsos ini senantiasa bisa sebagai ajang komunikasi dan silahturohmi antara Babinsa dan warga  sehingga tercipta keharmonisan dan kekeluargaan,”imbuhnya. (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pererat Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa"

Posting Komentar