Hankam

Hankam

PRAJURIT KODIM 0711/PEMALANG IKUTI APEL KONSILIDASI OPS LILIN CANDI TAHUN 2018


Kodim 0711/Pml (02/01).,  Prajurit Kodim 0711/Pemalang  mengikuti apel konsolidasi Operasi Lilin Candi tahun 2018 yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Nona Pricillia Ohei,  S.I.K., S.H., M.H., bertempat di Halaman Mapolres Pemalang, pada Rabu (02/01/19).
Selain prajurit Kodim 0711/Pemalang apel konsolidasi tersebut diikuti pasukan antara lain  pasukan Polres Pemalang,  Satpol PP Kab. Pemalang,  Dishub Kab. Pemalang, Damkar Kab. Pemalang dan  pasukan Kesehatan kab. Pemalang,
Dalam Arahan Pimpinan Apel Kapolres AKBP Nona Pricillia Ohei,  S.I.K., S.H., M.H, menyampaikan Rekan rekan sekalian TNI, Polri,   SatPol PP, Dishub, Damkar dan lainya kita Perlu bersyukur dapat melaksanakan apel konsolidasi Ops Lilin Candi 2018. Kapolres  juga  berterima kasih kepada personel yang terlibat dalam terutama dalam berbagai kegiatan mengamankan kegiatan yang ada di kabupaten Pemalang, tetap jaga kondisifitas antar instansi koordinasi dan komunikasi harus tetap terjaga. Diakhir arahannya Kapolres berharap mari bersama bekerja dengan  ikhlas memberikan Dedikasi untuk masyarakat Pemalang tercinta.
Setelah pelaksanaan apel konsolidasi Operasi Lilin Candi tahun 2018 dilanjutkan hiburan musik orkes dangdut  dan ramah taman  yang diikuti seluruh personel  apel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRAJURIT KODIM 0711/PEMALANG IKUTI APEL KONSILIDASI OPS LILIN CANDI TAHUN 2018"

Posting Komentar