Hankam

Hankam

TON PASSUS (PELETON PASUKAN KHUSUS) PASKIBRA SMA N 1 PEMALANG BERSAMA TNI MELAKSANAKAN LATIHAN MOUNTENERING




Kodim 0711/Pml (21/01)., Bertempat di PTP Semugih kec. Moga kab. Pemalang Ton Passus Paskibra SMA N 1 Pemalang bersama prajurit Kodim 0711/Pemalang melaksanakan latihan montenering dan PBB, pada Minggu (19/01/19).
Selain montenering dan PBB para Ton Passus Paskibra SMA N 1 Pemalang juga menerima materi wawasan kebangsaan dan penguatan karakter oleh personel Kodim 0711/Pemalang.
Salah satu pelatih dari Kodim 0711?Pemalang Serma Dwijo menyampaikan kegiatan ini bertujuan  untuk pengenalan medan/alam, penguatan karakter,  penguatan mental agar terbentuk karakter dam mental yang bagus dan di siplin
Dalam keterangannya Danton ton Passus Paskibra SMA N 1 Pemalang Faradisa Viza Alyan menyampaikan Kegiatan seperti ini baru pertama kali di laksanakan oleh Ton Passus SMU N 1 Pemalang, Danton berharap agar kegiatan  ini perlu di adakan secara terus menerus untuk dapat meningkatkan kemampuan siswa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TON PASSUS (PELETON PASUKAN KHUSUS) PASKIBRA SMA N 1 PEMALANG BERSAMA TNI MELAKSANAKAN LATIHAN MOUNTENERING"

Posting Komentar