Hankam

Hankam

Upaya Babinsa Adiwerna ciptakan kemanunggalan dengan Masyarakat

Adiwerna - Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serka Agus setiawan Babinsa Desa kaliwadas Koramil 07/Adiwerna melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa dan masyarakat Desa Kaliwadas Kecamatan Adiwerna, Senin (21/01/19).

Serka Agus Setiawan mengatakan, Komsos dengan perangkat desa dan masyrakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang dihadapi masyarakat.
“Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat,” ulas Serka Agus S.
Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Desa Kaliwadas untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungaan. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upaya Babinsa Adiwerna ciptakan kemanunggalan dengan Masyarakat"

Posting Komentar