Babinsa bersama Perangkat Desa Dawuhan bahas antisipasi hujan deras dan angin kencang

Talang - Babinsa sebagai ujung tombak satuan TNI AD dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial, salah satu metode yang harus dilakukan adalah melalui komunikasi sosial (Komsos).
Hal seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Dawuhan Serda Arif Solikin yang melaksanakan komunikasi sosial dengan aparat desa Dawuhan membahas langkah antisipatif yang harus dilaksanakan bersama Perangkat Desa, Babinsa dan masyarakat. jumat (01/02/19)

Menurut Babinsa Srd Arif Solikin ada beberapa langkah antisipasi terjadinya bencana alam disaat curah hujan semakin meningkat akhir-akhir ini adalah menghimbau kepada warga masyarakat selalu waspada terhadap setiap perubahan cuaca, terutama pada malam hari.
Kata Babinsa, dirinya bersama Perangkat Desa sepakat untuk memberikan himbauan Kepada Warga, Agar Masyarakat menebang pohon-pohon besar yang terlalu dekat dengan rumah warga, dan waspada bagi warga yang rumahnya dekat dengan Sungai.
“Bagi Warga yang rumahnya ada pohon besar supaya tebang saja, karena hujan saat ini selalu disertai angin kencang. Juga bagi warga yang rumahnya dekat dengan Sungai, supaya waspada kalau curah hujan meningkat sewaktu-waktu air meningkat,” jelas Babinsa. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa bersama Perangkat Desa Dawuhan bahas antisipasi hujan deras dan angin kencang"

Posting Komentar