Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 07/Adiwerna menjadi pembina Upacara di SMP N 4 Adiwerna

 Adiwerna - Dalam rangka mendukung dan melaksanakan program kerja Satuan Teritorial, salah satunya adalah melaksanakan Komsos yang diwujudkan dengan pembinaan terhadap generasi muda.

Untuk menjabarkan kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 07/Adiwerna Serka Agus setiawan melaksanakan Komsos yang bertindak sebagai Irup/Pembina pada Upacara Bendera di SMP N 4 Adiwerna Desa Kaliwadas Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal Senin (25/02/2019).
Dalam Upacara Bendera tersebut Babinsa Koramil 07/adiwerna menyampaikan kata sambutan tentang cinta tanah air yang diwujudkan dengan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada setiap hari senin dan hari-hari besar lainnya, serta menyampaikan nasehat kepada para Siswa-Siswi agar selalu disiplin, rajin belajar dan jangan menyia-nyiakan waktu yang tidak bermanfaat.
Serka Agus setiawan juga menyampaikan bahwa kegiatan upacara merupakan salah satu penerapan proses pembelajaran pembiasaan yaitu Pembiasaan Program, Banyak makna dan manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan upacara bendera yang berkaitan dengan pembiasaan antara lain pembiasaan disiplin, pembiasaan patriotisme dan pembiasaan kerjasama. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 07/Adiwerna menjadi pembina Upacara di SMP N 4 Adiwerna"

Posting Komentar