Danramil bersama anggota Koramil 14/Slawi dan persit berikan dukungan moril kepada Ny Samsudin yang sedang sakit

Slawi - Salah satu kesejahteraan bagi anggota adalah mendapat perhatian dari komandan serta rekan-rekan mereka, kesejahteraan itu tidak harus berupa materi atau hadiah barang namun dapat berupa kesejahteraan moril, Danramil 14/Slawi Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara dan anggotanya membesuk istri Serda Samsudin yang sedang di rawat di RS dr. Soeselo Slawi, Kamis (31/01/2019).

Kegiatan tersebut adalah wujud perhatian serta dukungan bagi anggotanya yang tidak bisa diukur dari materi atau barang, Danramil serta anggota Koramil 14/Slawi turut mendoakan semoga Ny Samsudin segera diberikan kesembuhan, “Kami berdo’a semoga Ny Samsudin cepat diberikan kesembuhan, cepat bisa beraktifiitas kembali” ucap Kapten Arh Asep Koswara.
Serda Samsudin beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil beserta anggota koramil yang sudah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan Ny Samsudin. “Terima kasih komandan serta rekan-rekan anggota koramil sudah mendoakan dan memberikan dukungan moril kepada istri saya agar lekas sembuh” ucapnya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil bersama anggota Koramil 14/Slawi dan persit berikan dukungan moril kepada Ny Samsudin yang sedang sakit"

Posting Komentar