Hankam

Hankam

Sesosok Mayat Tersangkut di Mesin Penyedot Air Warga Losari Brebes


Brebes, Radardesa.com – Sesosok mayat yang ditemukan mengambang tersangkut di instalasi penyedotan air pertanian salah satu penduduk warga Desa Losari Lor Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, di Kali Wowo yang mengalir di desa tersebut. Sabtu siang (9/2/2019). 

Hal ini dibenarkan Danramil 05 Losari Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Sutarno setelah mendapatkan laporan dari Babinsa yang terjun ke lokasi membantu evakuasi bersama anggota Polsek.

“Kami mendapatkan laporan dari warga setempat terkait penemuan mayat sekitar pukul 13.30 WIB, berjenis kelamin laki-laki umur sekitar 45 tahun. Setelah berkoordinasi dengan Polsek, anggota kami langsung meluncur ke lokasi guna mendata dan membantu evakuasi,” ungkap Danramil.

Lanjut dijelaskannya, untuk identitas sementara belum diketahui dan jenazah sudah dibawa ke RSUD Brebes guna visum atau autopsi.

“Bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, dapat segera menghubungi pihak rumah sakit dan Polres Brebes untuk pencocokan data,” imbuhnya. (Aan0713/Dade).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sesosok Mayat Tersangkut di Mesin Penyedot Air Warga Losari Brebes"

Posting Komentar