Tim Gowes KBBC 0713 Disambut Muspika Kecamatan Banjarharjo - RADARDESA

Jumat, 22 Februari 2019

Tim Gowes KBBC 0713 Disambut Muspika Kecamatan Banjarharjo



Brebes, Radardesa.com – Gowes Menjelajah Sebelah Barat Tanggul Kali Pemali dari Desa Pebatan, Siasem, Wanasari, Sidamulya, Glonggong, Jagalempeni Tembus di Rengaspendawa dialnjutkan ke arah Barat Jalur Jalan Tengah Provinsi Jawa Tengah menuju arah Ketanggungan melawati Desa Karangbandung dan finish di Koramil 14/Banjarharjo.

Menempuh jarak sekitar 40 km Tim Gowes KBBC 0713 yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0713/Brebes Letnan kolonel Infanteri Faisal Amri, SE beserta 11 anggota staf dan Danramil 06/Kersana. Jumat pagi (22/02/2019).

Dalam perjalanan kali ini sedikitnya ada jalan dan halang rintang, sebab Tanggul yang dilewati sama sekali belum tersentuh jejak kaki orang apalagi kendaraan roda dua.

Jalan menantang ini berada di jarak tempuh 8 km dari Desa Wanasari hingga Jagalempeni, Halang rintang diantaranya jalan becek dan licin serta semak-semak setinggi 100 cm hingga menutupi ban roda sepeda.

Namun dengan semangat dan mencari kesehatan akhirnya halangan yang berat tersebut bisa ditaklukkan oleh KBBC dalam waktu 45 menit.

Berdiri dan berfoto bersama diatas jembatan tanggul Jagalempeni sebagai rasa kecintaan dan menikmati keindahan alam yang masih alami.

Hadir dalam penyambutan di Koramil 14/Banjarharjo diantaranya Camat Banjarharjo Munaedi, SH Anggota DPRD Suwarno, SH. Ketua Pemuda Pancasila Dadang Kurniawan, SH Polsek Banjarharjo Bripka Sutrisno. (Pen).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar