Apel Gelar Pasukan Menghadapi Pemilu Tahun 2019 Di Paguyangan Brebes - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 28 Maret 2019

Apel Gelar Pasukan Menghadapi Pemilu Tahun 2019 Di Paguyangan Brebes

Brebes, Radardesa.com - Dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2019, Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes melaksanakan Apel Gelar Pasukan dihalaman Kantor Kecamatan. Rabu (27/03/2019).
Sebagai Pimpinan Apel adalah Kapolsek Paguyangan Iptu Suroto didampingi oleh Danramil 11/Paguyangan yang diwakili oleh Peltu Diono dan Plt. Camat Paguyangan Sudarto, S.H.
Dalam apel dibacakan Deklarasi komitmen netralitas TNI, Polri dan ASN, Deklarasi Pemilu Damai dan Peserta Pemilu 2019 oleh petugas dari 3 instansi.
Melalui awal sambutannya, pimpinan apel mengucapkan terima kasih kepada forkompimcam Paguyangan dan peserta apel baik dari TNI, Polri, ASN, Penyelenggara Pemilu (PPK dan Bawaslu), Pengurus Parpol tingkat Kecamatan Paguyangan dan Ormas PP Kecamatan Paguyangan yang telah hadir tepat waktu dalam apel gelar pasukan dalam rangka kampanye terbuka.
Selanjutnya membacakan amanat dari Menkopolhukam yang mana Giat Apel gelar pasukan ini sebagai kesiapan kita menghadapi kampanye terbuka yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Maret sampai 13 April 2019 diharapkan pelaksanaan kampanye terbuka khususnya di wilayah Kecamatan Paguyangan dapat berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar