Calon TNI Rutin Bina Fisik Di Koramil Tanjung - RADARDESA

BREAKING

Minggu, 24 Maret 2019

Calon TNI Rutin Bina Fisik Di Koramil Tanjung



Brebes, Radardesa,com - Pagi tadi, Minggu (23/03/2019) sekitar pukul 08.00 wib dibawah pembinaan langsung Koramil 04/Tanjung Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Muhtadi melaksanakan pembinaan fisik terhadap peserta calon prajurit TNI AD.

Kegiatan tersebut diawali dengan melaksanakan pembinaan samapta B berupa Pull Up, Sit Up, Push Up dan shutlle Run yang dilaksanakan di halaman Koramil 04/Tanjung, diikuti dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi.

Hal tersebut penting dilakukan, sebab kesegaran jasmani salah satu  penentu kelulusan calon prajurit TNI AD pada saat seleksi di laksanakan.

"Menindak lanjuti perintah Komandan Kodim 0713/Brebes untuk senantiasa melaksanakan pembinaan terhadap peserta seleksi calon Prajurit TNI AD, khsusunya di wilayah Kecamatan Tanjung harus terus ditingkatkan dan dikembangkan. Sehingga para peserta calon Prajurit TNI AD yang akan melaksanakan test-tes selanjutnya memiliki bekal baik kemampuan fisik maupun mental serta siap saing dengan peserta lainnya,"pungkas Kapten Inf Muhtadi.

Kedepan di harapkan animo masyarakat, khusunya remaja perbatasan semakin meningkat untuk mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI.



"Diharapkan kedepannya akan semakin banyak minat atau animo bagi orang tua yang mendukung anak-anaknya meraih cita-citanya, Koramil Tanjung siap membina serta memfasilitasi dengan maksimal," tutup Danramil. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar