Jaringan Perempuan NU Siap Menangkan Jokowi - Maruf Amin - RADARDESA

BREAKING

Minggu, 31 Maret 2019

Jaringan Perempuan NU Siap Menangkan Jokowi - Maruf Amin


Slawi. Radardesa.com. Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama Kab. Tegal Minggu (31/12/2019) gelar Rapat Koordinasi. Rakor  yang berlangsung di gedung Yaumi Slawi dihadiri Pembina Perempuan Bangsa Hj. Rustini Muhaimin Iskakandar, anggota DPR RI H. Bachrudin Nasori, ketua DPW PKB Jateng Yusuf Chudori, ketua DPP PKB. Hj. Ida Fauziah  dan utusan badan otonom NU.

Ketua Muslimat NU yang juga Bupati Tegal Hj. Umi Azizah dalam sambutannya berharap dukungan warga Nahdliyin dalam Pilpres 2019 dimenangkan 01 Joko - Maruf Amin. Begitupun dalam Pileg perolehan kursi di parlemen PKB harus ada peningkatan yang signifikan baik DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota dan DPR RI.
Untuk mewujudkan kemenangan itu Nahdlatul Ulama bersama badan otonomnya harus bekerja lebih keras lagi guna menghadapi hajat demokrasi 17 April 2019. " Untuk mewujudkan kemenangan itu kita harus bekerja lebih keras lagi mengingat sudah dalam hitungan hari" pesan Umi

Sementara PC NU Kab Tegal mengungkapkan memilih Capres 01 hukumnya fardu ain. Harus diingat  Kyai Maruf Amin merupakan sesepuh dan tokoh NU. Bila warga NU tidak memilih Capres 01 berarti tidak memiliki rasa syukur pada Allah SWT dan tidak mencintai kadernya sendiri , ujar Ali Ghufron

Dukungan warga NU menjadi modal utama bagi kemenangan Jokowi - Maruf Amin. Sekaligus modal kemenangan bagi calon legislatif. Dalam Pileg nanti  perolehan kursi DPRD Kab Tegal minimal 18 kursi, DPRD Provinsi dan DPR RI Dapil 9 minimal 2 kursi, harapnya (Siti Aminah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar