Jalin Hubungan yang Harmonis,Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal Anjangsana ke Warakawuri - RADARDESA

BREAKING

Sabtu, 30 Maret 2019

Jalin Hubungan yang Harmonis,Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal Anjangsana ke Warakawuri


Tegal - Dalam rangka memeringati HUT ke 55 Dharma Pertiwi, Ketua Dharma Pertiwi  cabang Tegal meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi sekaligus anjangsana ke Warakawuri wilayah Kodim 0712/Tegal, Jum'at (29/03/2019).

Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial ibu-ibu para pejabat TNI yang tergabung dalam organisasi Persit Dharma Pertiwi cabang Tegal, kepada ibu-ibu warakawuri sekaligus untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan.

Ketua Darma Pertiwi cabang Tegal Ny. Sandra Richar Arnold yang didampingi Ketua Jalasenastri Ny. Endah Agus Haryanto dan perwakilan dari PIA Ardhya Garini serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim Tegal, menyerahkan berbagai bingkisan serta sembako kepada perwakilan warakawuri yang berada di wilayah Kodim 0712/Tegal.

Selain kegiatan anjangsana, sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan donor darah, pemeriksaan IVA (Infeksi Visual Asam Asetat), dan pemeriksaan kesehatan lainnya bakti sosial.

Anjangsana dilakukan ke kediaman Ny Puji astuti istri dari Alm Purn koptu Ahmad Wahyudi yang beralamat Asrama koramil 01/Tegal Barat Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Tegal Barat selanjutnya rombongan dilanjutkan ke Ny. Isriami istri dari Alm Purn Peltu joko suwarno yang beralamat di Kelurahan Kejambon Jln Sakura Rt. 07/06. Kec Tegal Timur, Kota Tegal.

Dan selanjutnya rombongan menuju kediaman Ny khasanah istri dari Alm Purn Sertu Eko Rusdianto yang beralamatkan di Desa Karang Jati Rt 07/02  Kec. Tarub Kab Tegal.

Sementara Pasi Pers Kodim 0712/Tegal Kapten Arm Sinai Sukmono mengatakan kegiatan anjangsana ini dilaksanakan secara rutin oleh Persit Kartika Chandra Kirana maupun dari Darma Pertiwi cabang Tegal.

“Pasi pers juga mengajak setiap Warakawuri untuk senantiasa mendorong putra-putri mereka yang ada , agar tetap tekun belajar dan menuntut ilmu dengan harapan kelak dapat menjadi manusia yang berhasil serta dapat diandalkan oleh keluarganya”. Tambahnya  (Nurpen)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar