Santuni anak yatim piatu dan Kaum Duafa,wujud kepedulian Persit kodim 0712 /Tegal - RADARDESA

BREAKING

Sabtu, 30 Maret 2019

Santuni anak yatim piatu dan Kaum Duafa,wujud kepedulian Persit kodim 0712 /Tegal



Tegal- Peduli terhadap anak yatim piatu dan Kaum Duafa ditunjukan Persit Kartika Chandra Kirana(KCK) Cabang XXII Kodim 0712/Tegal dengan menyantuni sebanyak 50 anak yatim piatu dan 50 orang Kaum Duafa dalam rangka HUT ke 73Persit Kartika Chandra Kirana,bertempat di Makodim 0712/Tegal.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal ny.Sandra Richard Arnold di dampingi oleh Komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,S.E.M,M secara simbolis memberikan santuan kepada Anak yatim piatu dan kaum Duafa.

Sementara itu.Dalam sambutanya Dandim Tegal mengatakan,mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu serta anak anak yatim piatu yang telah hadir pada acara ini"ucap Letkol Inf Richard Arnold

Percuma kita hebat,bagus tetapi yang lain belum hebat dan kuat,maka jadilah kita berbuat sosial. Kita sebagai mahkluk sosial,ayo sama sama menjadi bagian dari saudara saudara yang lain dalam berbuat sosial.

Janganlah kita melihat latar belakang siapa dia,alangkah baiknya kita saling berbagi,bukan urusan kita dengan dia melainkan urusan kita dengan yang Maha Kuasa atau yang memberi kita hidup"ungkapnya.

Janganlah kegiatan ini menjadi seremonial semata untuk tampil di media akan tetapi bagaimana kita sehari hari untuk menjadi rasa sesama makhluk sosial."himbau Dandim

Kodim tegal ini, merupakan kodim yang memberi solusi kepada masyarakat, dengan harapan kita semakin bersatu dan harus berbuat tidak harus dengan seremonial saja,kita beri dengan tangan kanan akan tetapi tangan kiri tidak usah tahu,kita upayakan berbuat kepada sesama makhluk sosial"harap Dandim. (Nurpen)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar