Koramil Slawi kembali berikan Pendidikan Karakter serta Penguatan Wawasan Kebangsaan bagi siswa SMKN 2 Slawi

Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara beserta anggota Bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera yang dilanjutkan Pembukaan Pendidikan Karakter serta Penguatan Wawasan Kebangsaan Gelombang III Siswa siswi SMKN 2 Slawi bertempat di Lapangan Upacara SMPN 2 Slawi. Senin (18/03)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala SMKN 2 SLAWI Imron Effendi, Pengawas SMK Negeri dan Swasta wilayah Kabupaten Tegal Agus, Ketua Komite SMKN 2 Slawi Bambang, Perwakilan Orang Tua Siswa Siswi SMKN 2 Slawi, Staf Karyawan Karyawati SMKN 2 Slawi serta Seluruh Siswa SMKN 2 Slawi Klas XI sejumlah 352 Orang.
Kegiatan Dik Karakter dan Penguatan Wawasan Kebangsaan ini merupakan kegiatan lanjutan karena untuk siswa siswi Kelas X dan XII sebelumnya sudah melaksanakan lebih awal yakni pada Gel I dan II pada bulan Pebruari.
Adapun sesuai jadwal, kegiatan sudah diatur baik melaksanakan atau menerima materi baik di lapangan maupun ruangan yang akan dilaksanakan selama 5 hari Kedepan. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Slawi kembali berikan Pendidikan Karakter serta Penguatan Wawasan Kebangsaan bagi siswa SMKN 2 Slawi"

Posting Komentar