Musim Panen Wilayah Ketanggungan Mulai Merata - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 29 Maret 2019

Musim Panen Wilayah Ketanggungan Mulai Merata

Brebes, Radardesa.com - Kali ini Danramil 15/Ketanggungan, Kapten Inf Sugeng Wiratno mengecek dan turun langsung di wilayah binaan dengan salah satu babinsanya, yakni Sertu Dasro, Babinsa Jemasih. Jum’at (29/03/2019).

Kesempatan panen padi kali ini dilakukan oleh Danramil yang langsung terjun ke sawah dengan melakukan panen bersama petani Desa Jemasih Kecamatan Ketanggungan Brebes. Sebelumnya melakukan pengecekan lapangan dimana seluruh Babinsa yang ada di Koramil melaporkan kegiatan upaya khusus (Upsus) swasembada pangan diwilayahnya kepada Komandan Koramilnya.

Sesuai apa yang ada didapat dilapangan, "Saya cek langsung berkaitan dengan panen padi, yang menurut Babinsa sesuai laporan panen kali ini hampir serentak, di wilayah ketanggungan, namun kali ini sengaja saya ke lahan Desa Jemasih lebih dulu karena sesuai jadwalnya sudah harus dipanen hari ini" tegas Danramil.

“Rencana besok saya akan mengecek lahan padi yang akan panen besok lusa diantaranya Desa Pamedaran, Buara dan Kubangwungu. Ini merupakan langkah pengecekan dan kontrol dimana Babinsa harus selalu aktif dalam mensukseskan program pemerintah ini ". imbuh Kapten Sugeng. (Utsm071).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar