Pasi Ter Kodim 0712/Tegal Menjadi Irup di SMP Negeri 1 Tarub - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 12 Maret 2019

Pasi Ter Kodim 0712/Tegal Menjadi Irup di SMP Negeri 1 Tarub

Tarub – Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib menjadi Inspektur Upacara bendera dilapangan SMP Negeri 1 Tarub. Ini merupakan wujud pembinaan aparat komando Teritorial dalam membina generasi muda sekaligus sebagai generasi penerus bangsa yang akan memimpin bangsa ini kelak. Pelaksanaan upacara bendera di SMP Negeri 1Tarub selain dihadiri oleh Pasiter Kodim 0712/Tegal sebagai Irup juga dihadiri oleh anggota Koramil Tarub, Dewan Guru, siswa serta Staf karyawan SMP Negeri 1 Tarub.Senin (11/3)

Kapten Inf Shokib selaku inspektur upacara juga menyampaikan  amanatnya antara lain Tingkatkan jiwa persatuan dan kesatuan, wujudkan semangat bela negara dengan melaksanakan upacara bendera, laksanakan belajar dengan baik taati aturan sekolah dan yang utama dan paling penting yaitu hindari kenakalan-kenakalan narkoba dan miras.”terangnya.

Jadilah Siswa yang berprestasi serta berwawasan Kebangsaan Cinta Tanah Air, cinta Damai dengan menjaga Nilai-nilai Nasionalisme dan Patriotisme,karena Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai Jasa para Pahlawannya dalam mengisi Kemerdekaan dengan Prestasi belajar yang baik,”harap Kapten Inf Shokib.

Pada kesempatan itu juga Pasiter menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan komunikasi yang baik antara TNI dengan sekolah yang telah memberikan kepercayaan dan waktunya kepada Kodim 0712/Tegal untuk menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMP Negeri 1 Tarub ini,”ungkapnya.

Dalam kegiatan Upacara tersebut Kapten Inf Shokib (Pasiter) juga mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangasri,S.E,M.M, menyerahkan penghargaan kepada Kepala SMP Negeri 1 Tarub yang telah menjalin kerja sama dan Kepercayaan pada penyelenggaraan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) SMP Negeri 1 Tarub bersama Kodim 0712/Tegal.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 1 Tarub Abdul Ngalim S.Pd pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan Kodim 0712/Tegal,serta merupakan Kehormatan bagi SMP Negeri 1 Tarub telah menerima Piagam Penghargaan dari Komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal,”ucapnya.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar