Pembentukan Forum Komunikasi Kepala Desa Kabupaten Tegal dihadiri oleh Pgs Pabung Kodim 0712/Tegal - RADARDESA

BREAKING

Senin, 18 Maret 2019

Pembentukan Forum Komunikasi Kepala Desa Kabupaten Tegal dihadiri oleh Pgs Pabung Kodim 0712/Tegal

Slawi - Pgs Pabung Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara mewakili Komandan Kodim 0712/Tegal menghadiri undangan Pembentukan Forum Komunikasi Kepala Desa Kabupaten Tegal bertempat di Grand Dian Hotel. Sabtu (16/03)

Dalam sambutannya Kades Dermasuci Daryanto selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih serta selamat datang kepada yang mewakili Gubernur Jawa Tengah , Jajaran Forkompinda Kabupaten Tegal serta seluruh undangan yang telah hadir. “Kepala Desa Kabupaten Tegal sangat perlu suatu komunikasi atau perkumpulan dengan maksud untuk menyamakan tujuan dalam pembangunan khusuanya di wilayah masing-masing serta Kabupaten Tegal pada umumnya, sermohonan maaf apabila ada kekurangan pada pelaksanaan kegiatan ini”, jelasnya.
Bupati Tegal Dra Umi Azizah pada kesempatan yang sama juga mengucapkan Terimakasih dan selamat datang kepada Gubernur Jawa Tengah atau yang mewakili, unsur Forkopimda serta seluruh undangan, Camat dan Kades Se Kabupaten Tegal. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Tegal mengucapkan terimakasih pada segenap panitia sampai terselenggaranya kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat membawa dampak positif pada Desa, Kabupaten dan Negara Indonesia”, ucapnya.
Ditambahkan juga oleh Bupati bahwa melalui forum ini semoga timbul inovasi-inovasi positif sehingga bisa diterapkan di wilayah atau desa-desa yang ada di Kabupaten Tegal. “Sekali lagi terimakasih dan selamat melaksanakan kegiatan dan sukses selalu”, pungkasnya.
Gubernur Jawa Tengah yang diwakili oleh Kadis Permasdes Provinsi Jawa Tengah Ir Sugeng Priyanto Msi mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Forkopimda Kabupaten Tegal serta Camat dan Kades Se Kabupaten Tegal. “Salam dari Gubernur kepada seluruh undangan, serta permohonan maaf karena berhalangan hadir karena ada kegiatan sehingga menunjuk Kepala Biro Kesra sebagai Wakil Beliau”, tambahnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar