Peresmikan Koperasi Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Kodim 0712/Tegal




Tegal - Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,S.E,M.M, meresmikan Kantor Koperasi Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu yang baru di Kodim 0712/Tegal, Senin (18/3).

Dalam acara tersebut turut hadir,Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz,Kaminvet Tegal Mayor Cba Agus Sunaryo, Ketua Primkop A-08 Ki Gedhe Sebayu Kapten Inf Sopan,Dansubdenpom IV-1-3/Tegal Kapten Cpm Heriyanto, Para Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal serta perwakilan Anggota tiap Koramil dan PNS Kodim 0712/Tegal.

Dandim 0712/Tegal dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sejak dirinya pertama bertugas di Kodim 0712/Tegal saat melihat kondisi Koperasi Kodim tegal kurang strategis untuk memasarkan barang dagangannya karena terlalu sepi dan kurang ramai, untuk itu saya langsung bicarakan dengan Kepala Koperasi Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Kapten Inf Sopan untuk merenofasi kantor Koperasi yang baru yaitu di Kantor Unit Intel Kodim Tegal yang tempatnya strategis dekat dengan Pasar Desa Pepedan (Sebelah Makodim Tegal),”terang Letkol Inf Richard Arnold.

Menurutnya, pentingnya mendirikan koperasi untuk  menyediakan semua kebutuhan masyarakat dengan harga yang murah, tentu bukan hanya menguntungkan kepada anggota prajurit tapi juga kepada masyarakat sekitar.

“Selain membantu kebutuhan masyarakat juga membantu kebutuhan pelaksanaan operasional anggota Kodim 0712/Tegal itu sendiri,”katanya

Acara peresmian Kantor Koperasi Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu di tandai dengan pemotongan pita dan Tumpeng oleh Komandan Kodim (Dandim ) 0712/Tegal di damping Kasdim 0712/Tegal dan Kepala Koperasi Kartika A-08  Ki Gedhe Sebayu Kodim 0712/Tegal. (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Peresmikan Koperasi Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar