Hankam

Hankam

Serma Rasikun menghadiri kegiatan pembukaan MTQ se-Kecamatan Dukuhturi

Dukuhturi - Bertempat di pendopo Kecamatan Dukuhturi Babinsa Koramil 10/Dukuhturi Serma Rasikun menghadiri kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) se-Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Kamis (28/03)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Dukuhturi di antaranya Camat Dukuhturi Muhtadi S.Sos., Kapolsek Dukuhturi AKP Suratman, dan Ka UPTD Kecamatan Dukuhturi serta Kades se Kecamatan Dukuhturi.
Camat Dukuhturi dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan suport semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara MTQ tingkat Kecamatan tersebut.
Camat juga mengatakan bahwa Pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Dukuhturi sangat memotivasi para Qori dan Qoriah agar kedepan bisa maju serta bersaing dan meraih prestasi ketingkat yang lebih tinggi.
Diharapkan juga oleh Camat Dukuhturi agar MTQ tidak hanya sekedar lomba baca seni Alquran tetapi lebih jauh lagi yaitu membentuk generasi muda yang islami yang menjadikan Alquran sebagai pedoman dalam aplikasi kehidupan sehari – hari ditengah pengaruh global. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serma Rasikun menghadiri kegiatan pembukaan MTQ se-Kecamatan Dukuhturi"

Posting Komentar