Hankam

Hankam

Warung Kopi Eratkan Silaturahmi Babinsa

Brebes, Radardesa.com - Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 08/Bumiayu, Kodim 0713/Brebes Serda Eko Nuhyoto dan Babinkamtibmas Brigadir Agus Polsek Bumiayu dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di warung kopi Desa Bumiayu, Minggu (17/03/19).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkap Babinsa.


"Kita sebagai Tiga Pilar Desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan," pungkas Serda Eko Nuhyoto.(Utsm0713)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warung Kopi Eratkan Silaturahmi Babinsa"

Posting Komentar