Wujud Kebersamaan, di TMMD Dandim Makan Bersama Anggota

Tegal – Komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal, Letkol.Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,S.E,M.M memang suka turun ke bawah bergaul dengan anggota maupun warga masyarakat. Ini yang dilakukan oleh orang nomor satu di jajaran Kodim 0712/Tegal itu, saat meninjau pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 Kodim 0712/Tegal di Kelurahan Bandung, Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal.Kamis (21/3) 

Dijelaskan Dandim, TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya,”ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, tujuan kegiatan TMMD untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional.

Seusai itu, di saat makan siang, Dandim juga tak canggung-canggung makan bersama anggota Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0712/Tegal dengan menu seadanya. ‘’Dengan cara ini kebersamaan bisa terbangun dan kesuksesan TMMD bakal terwujud,’’ tandas Letkol Inf Richard Arnold.(Astl)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujud Kebersamaan, di TMMD Dandim Makan Bersama Anggota"

Posting Komentar