Akses Desa Pengaradan Kecamatan Tanjung Brebes Akan Di Aspal Sand Sheet Tahun 2020 - RADARDESA

BREAKING

Senin, 29 April 2019

Akses Desa Pengaradan Kecamatan Tanjung Brebes Akan Di Aspal Sand Sheet Tahun 2020

Brebes, Radardesa.com – Infrastruktur di salah satu wilayah Kabupaten Brebes, Desa Pengaradan Kecamatan Tanjung, akan mendapatkan peningkatan/perbaikan dengan menggunakan anggaran dari APBD Kabupaten tahun 2020 sebesar 200 juta rupiah, melalui karya bakti TNI.
Hal ini dibenarkan oleh Warseno, tim survey dari Dispermades saat tinjau langsung di lokasi, Dusun Pilangsari, dengan didampingi anggota Baperlitbangda, Danramil 04 Tanjung Kodim 0713 Brebes Kapten Infanteri Muhtadi, Babinsa Pengaradan Serda Suharnoko P3MD Brebes, Ketua BPD Pengaradan Caswito, S.Pdi, M.Pdi serta Kades Nurudin, S.Pdi.


Adapun hasil peninjauan meliputi rencana betonisasi jalan dan aspal sensit di RT/RW. 04 Dukuh/Dusun Pilangsari sepanjang 200 meter, lebar 4 meter, yang akan menelan anggaran sebesar 200 juta rupiah tersebut.
Sementara dikatakan Danramil, “Dalam karya bakti TNI di Dusun Pilangsari, untuk sasaran tambahan berupa pembuatan 2 unit Poskamling dengan volume masing-masing 6 x 3 meter, akan menggunakan anggaran tambahan dengan besaran menunggu keputusan TA. 2020,” ucapnya.

Kades Nurudin, S.Pdi, menyatakan terima kasih karena desanya mendapatkan prioritas perbaikan serta peningkatan akses dan pembuatan sarana pengamanan lingkungan dari Pemerintah Daerah dan TNI. (Aan Pendim Brebes/Dade).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar