Alun Alun kota Tegal di Padati oleh Masyarakat Kota Tegal - RADARDESA

Senin, 22 April 2019

Alun Alun kota Tegal di Padati oleh Masyarakat Kota Tegal


Tegal- Alun -alun kota Tegal ramai di padati oleh masyarakat kota Tegal dalam rangka  Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh pemerintahan Kota Tegal untuk memperingati HUT Kota Tegal ke-439, Minggu (21/04/2019)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0712/Tegal yang diwakili kepala staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz, Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE.MM bersama Wakil nya Muhammad Jumadi, ST.MM  serta Ketua DPRD H. Edy Suripno, SH,MH.Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto, SE,Mtr.Hanla,MM, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rhondijah,S.si,Kes

Adapun untuk rute yang dilalui peserta jalan sehat diantaranya, Start dari Alun-alun menyusuri Jalan Diponegoro, Jalan Kartini, Jalan Tentara Pelajar, Jalan Setiabudi, Jalan AR. Hakim hingga ke titik finish Balaikota Tegal.

Seperti diketahui, selain menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, Jalan Sehat HUT Kota Tegal ke 439 tahun 2019 juga menyediakan puluhan hadiah lainnya seperti  lemari es, tv, mesin cuci, kompor dan sepeda gunung, Event yang diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai kalangan tersebut dilepas langsung oleh  Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE.MM bersama Wakil nya Muhammad Jumadi, ST.MM  serta Ketua DPRD H. Edy Suripno, SH,MH.

Dalam sambutannya Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengajak masyarakat Kota Tegal untuk bersama menjaga serta membangun Kota Tegal. Dengan usia Kota Tegal yang sudah 439 tahun, dirinya berharap Kota Tegal menjadi Kota yang maju dengan masyarakatnya yang sejahtera. “Secara pribadi saya ucapkan dirgahayu Kota Tegal ke 439 Tahun 2019, Mudah mudahan makin maju dan sejahtera masyarakatnya,” tambah  Wali Kota.

Nindya Widya Swastika  (30 ) warga jalan Rambutan 16 Kelurahan Kraton menjadi salah satu orang beruntung karena mendapat hadiah utama berupa satu unit sepeda motor matic pada event Jalan Sehat yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tegal dalam rangka memperingati HUT Kota Tegal Ke-439.

Warga yang sehari-harinya menjalankan profesi sebagai ibu Rumah Tangga ini mengaku dirinya tidak menyangka dan tidak mempunyai firasat apapun, termasuk tidak bermimpi apapun.  “Saya tidak nyangka, bahkan tidak mimpi apapun semalem, saya kaget ketika nomer kupon saya dipanggil” ucapnya.

Mengaku merasa sangat bersyukur dan senang bisa mendapatkan hadiah utama tersebut, Nindya bertekad untuk menggunakan sepeda motor tersebut untuk keperluan sehari-hari dan tidak akan menjualnya. “Akan saya pakai sehari-hari tidak untuk dijual, ini sebagai kenangan buat saya,”imbuhnya (Nur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar