Hankam

Hankam

Arahan Dandim untuk seluruh anggota Kodim 0712/Tegal

 Tegal – Seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0712/Tegal dikumpulkan di lapangan tenis indoor Makodim 0712/Tegal dalam rangka pengarahan Komandan Kodim Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel S., S.E., M.M., Selasa (16/04)

Ini merupakan suatu bentuk perhatian dan pembinaan Dansat kepada anggotanya baik prajurit maupun PNS Kodim 0712/Tegal, selain sebagai media tatap muka secara langsung antara anggota dengan Komandannya, juga sekaligus sebagai sarana meneruskan kebijakan pimpinan atas.
Sebelum diberikan pengarahan terlebih dahulu Dandim menanyakan kepada tertua masing-masing bagian keterangan dari tiap anggota dan diperintahkan tetap di update keberadaanya untuk pertanggung jawaban sebagai pimpinan atau yang tertua.
Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim memberikan penekanan, berupa poin-poin penting untuk seluruh prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal sehingga nantinya dijadikan pedoman serta diaplikasikan dalam menjalankan tugas pokok Kodim sebagai Komando Kewilayahan.
Dandim menyampaikan bahwa dalam rangka menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan besok, anggota Kodim 0712/Tegal mempunyai tugas mematau saja, “jadi kita berada di luar TPS untuk memantau, tidak ada yang masuk TPS”, tegasnya.
Dandim mengharapkan bahwa sebagai anggota Kodim 0712/Tegal harus semangat, ceria dan tidak loyo, selalu tampil penuh percaya diri dan tanpa rasa takut dengan senyum dan menyapa semua orang yang dijumpai serta mengucapkan salam yang bertujuan untuk memberikan aura positif dan berfikir positif untuk melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial.
Mengakhiri pengarahannya Dandim juga membuka pertanyaan, saran dan usul untuk seluruh anggota. “apabila ada sesuatu yang kurang pas, sampaikan saja tidak perlu takut, kita satu keluarga. Sebagai seorang komandan, selain bisa menjadi pemimpin juga sebagai Bapak, Guru, Kakak, Adik, itulah prinsip seorang Komandan”, tegasnya.
Terimakasih, hormat dan bangga juga disampaikan Dandim bahwa selama ini Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tuntas. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arahan Dandim untuk seluruh anggota Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar