Babinsa Kaliwadas hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di wilayahnya - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 30 April 2019

Babinsa Kaliwadas hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di wilayahnya

Adiwerna - Salah satu program Pemberdayaan Perempuan desa kaliwadas di tahun 2019 yang tujuanya untuk meningkatkan kapasitas bagi warga masyarakat terutama ibu-ibu agar dapat memiliki keterampilan maka diadakan pelatihan tata rias dan tata boga di Balai Desa Kaliwadas Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Senin (29/04)

Sebagai Babinsa yang diharapkan selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di wilayahnya, Serka Agus Setiawan turut hadir sekaligus mengadakan pemantauan dan pengamanan pada kegiatan yang diikuti oleh sekitar 30 orang tersebut yang direncanakan akan dilaksanakan selama 7 hari kedepan.
Ketua tim pelatih, Sholeha mengatakan bahwa pelatihan tata boga tersebut dimaksudkan untuk menambah ilmu pengetahuan di bidang tata boga bagi peserta yang semuanya ibu-ibu. Nantinya, pelatihan ini dapat dikembangkan secara individu maupun melalui wadah yang ada di masing-masing Rw dan Rt ataupun antar tetangga untuk menambah penghasilan perekonomi keluarga.
Ditambahkan pula bahwa dengan pelatihan ini juga sebagai salah satu jalan menambah penghasilan warga, maka diharapkan kepada peserta agar jangan menyia-nyiakan kesempatan belajar tata boga ini. “Belajarlah dengan tekun dan serius sehingga dapat dikembangkan di rumah tangga sebagai tambahan penghasian”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar