Hankam

Hankam

Dandim Brebes Bersama Forkompinda Melaksanakan Patroli Dan Cek TPS

Brebes, Radardesa.com - Waktu Pencoblosan Pemilu serentak 2019 telah tiba. Dandim Brebes, Letkol Inf Faisal Amri, S.E. bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Berbes. melaksanakan patroli di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah.

Rombongan Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, MH., Kapolres AKBP Aris Supriyono, S.I.K. dan Dandim 0713/Brebes mengawali mengecek lokasi TPS di Kelurahan Brebes Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Kamis (17/4/19).

Dalam meninjau TPS, Forkopimda bertemu langsung dengan Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) berserta anggotanya. Selain itu, rombongan juga meninjau persiapan TPS mulai tempat tunggu, bilik suara, pengeras suara, lampu penerangan dan kesiapan lainnya.
Bupati berharap tidak ada TPS yang masih ada kesulitan atau kekurangan persiapan selama pelaksanaan Pemilu serentak ini.

“Jangan sampai ada permasalahan selama pencoblosan berlangsung. Kami harap semua tertata dengan tertib. Kalau masih ada kekurangan bisa lapor ke PPK, Kelurahan atau Desa,” tambah Idza Priyanti.

Komandan Kodim Brebes dalam kesempatan yang sama menambahkan, langkah-langkah taktis dan strategis dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019 terus dilakukan unsur Forkopimda Brebes.

Pihaknya meminta seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) demi terciptanya pemilu yang aman, damai  jujur dan adil.

Dandim Brebes mengajak “Mari kita bersama – sama menjaga kondusifitas Pemilu 2019. Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, mustahil Pemilu dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujar Letkol Faisal.(Utsm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Brebes Bersama Forkompinda Melaksanakan Patroli Dan Cek TPS"

Posting Komentar