Hankam

Hankam

Dandim Brebes Ikut Tarik Tambang

Brebes, Radardesa.com - Mencari kesehatan bukan harus berlari sejauh-jauhnya dan mendapatkan keringat, namun disini ada salah satu olah raga juga sekaligus permainan, dimana permainan ini bisa mendapatkan kesehatan sekaligus menambah kekuatan otot kaki dan tangan.
Seperti yang dilakukan Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE. Dalam mempererat hubungan dan Sinergitasnya dengan Polres Brebes, hari ini melaksanakan olah raga bersama yang dirangkaikan dengan permainan (dolanan) diantaranya olah raga benteng dan gobak sodor (permainan anak-anak dahulu).
Dalam olah raga tersebut Nampak Dandim bersama dengan tim nya diantaranya anggota Kodam dan Polres menarik tambang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan lomba ini, Jum’at (5/4/2019).
Bertempat di Stadion Karang Birahi Brebes, Apel yang dipimpin oleh Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, S.IK ini mengangkat tema “Sinergitas Bersama TNI Polri untuk Kondusifitas Keamanan di wilayah Kabupaten Brebes”
Sementara di sela-sela istirahat permainan dolanan ini, Komandan Kodim menyampaikan bahwa kegiatan ini digagas oleh Kapolres Brebes untuk mencari kesehatan bersama dengan TNI khususnya Kodim 0713/Brebes dan juga bentuk Sinergitas TNI Polri Brebes dalam menyongsong Pemilu 17 April mendatang. Tutur Dandim. (Utsm0713)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Brebes Ikut Tarik Tambang"

Posting Komentar