Danramil 14/Slawi bersama Forkopimcam Slawi cek logistik Pemilu 2019 - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 05 April 2019

Danramil 14/Slawi bersama Forkopimcam Slawi cek logistik Pemilu 2019

Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara terlihat solid bersama Camat Slawi yang diwakili Sekcam Edi Marsisno dan Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama S.H serta Ketua PPK Kecamatan Slawi Andika Mahendra, S.Kom saat meninjau dan melakukan pemeriksaan logistik Pemilu 2019 di gedung Yaumi Pakembaran Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Jum’at (05/04) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah pendampingan dan monitoring pengecekan Logistik Pemilu yaitu pengepakan dan pemasakan label kotak suara sebelum di distribusikan ke masing-masing PPS (Tingkat Desa)
 “Alhamdulillah kami telah mengecek dan meninjau langsung terkait persiapan Pemilu yaitu pengepakan dan pemasakan label kotak suara sebelum di distribusikan ke masing-masing PPS,” ucap Danramil.
Kegiatan peninjauan dan pemeriksaan logistik Pemilu 2019 oleh Forkompimcam Slawi berlangsung aman dan kondusif. Adapun Kotak Suara yang di peruntukan Kecamatan Slawi berjumlah 1070 kotak suara dengan perincian 214 TPS dengan masing-masing TPS sejumlah 5 kotak suara. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar