Danramil 18/Pagerbarang hadiri acara Moci Bareng Polres Tegal - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 04 April 2019

Danramil 18/Pagerbarang hadiri acara Moci Bareng Polres Tegal

Pagerbarang – Bertempat di Pendopo Kecamatan Pagerbarang,Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cpm Idi Sa’idi menghadiri acara Moci bareng Polres Tegal,Selasa.(2/4)

Acara Moci bareng dihadiri Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery,S.H.,M.H.,Kabag Sumda AKP Suryo Wibowo,S.I.K.,Kasat IPP AKP Bambang Edi,S.H.,M.H.,Kasat Reskrim AKP Bambang  Purnomo,S.H.,M.H.,Kasat Narkoba AKP Junaedi,S.H.,Kasat Sabhara Iptu Surahno,S.H.,Camat Pagerbarang Drs.H.Zamzani,M.Hum.,Kapolsek Pagerbang Iptu Sudiyono,S.H.,Tomas Drs.Nursyahid,Toga KH.Muhtadi,Toda Ustadz Abdul Ghani,Kades se Kecamatan Pagerbarang dan Warga Masyarakat.

Dalam Sambutannya, Wakapolres Tegal mewakili Kapolres Tegal mengatakan,bahwa tujuan Moci bareng Masyarakat bersama Polisi dilakukan dengan tujuan agar tidak ada lagi sekat antara Masyarakat dengan Polisi,”jelas Kompol Arianto Salkery.

Polisi tatap muka bersama masyarakat  agar lebih dekat dan jika di tengah kehidupan masyarakat terdapat  hal hal yang perlu penanganan Polisi, masyarakat langsung kontak Polisi dan Polisi siap terjun di Desa  untuk menangani masalah yang ada.”ujarnya.

Terkait jelang Pileg/Pilpres,  Polisi menghimbau Jaga kondusif dan boleh Beda Pilihan tetapi jangan sampai perpecahan diantara sesama masyarakat, Siapapun Capres/Cawapres Beliau adalah Putra terbaik Bangsa,”himbau Wakapolres Tegal.

Didalam era Medsos Jangan  mudah  percaya adanya Berita,  akan tetapi Saring Benar atau Hoax dan kita masyarakat jangan sampai berurusan dengan hukum dikarenakan Shere berita yang mengandung ujaran kebencian sehingga satu sama lain menimbulkan masalah, Yang rugi bukan cuma si perbuat akan tetapi satu keluarga bahkan Pihak Kepala Desa pun terbawa karena salah seorang warganya bermasalah.”tegasnya. (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar