Danramil 18/Pagerbarang Hadiri Serah Terima kepala Desa Srenseng - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 11 April 2019

Danramil 18/Pagerbarang Hadiri Serah Terima kepala Desa Srenseng

Pagerbarang - Danramil 18/Pagerbarang Kodim 0712/Tegal Kapten Cpm Idi Sa’idi menghadiri acara serah terima Jabatan Kepala Desa Srenseng Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal bertempat di Balai Desa Srenseng.Rabu (10/4)

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Srenseng dihadiri Camat Pagerbarang Drs.H.Zamzami,M.Hum,Kapolsek Pagerbarang Iptu Sudiono,S.H.,Kades Lama A.Zaeni, Kades terpilih Triana Waluja,S.Pd.,M.M.,Ketua BPD Bunashor,S.Pdi,Tomas,Toga,Toda dan Ketua RW,RT se Desa Srenseng.

Dalam sambutan Camat Pagerbarang, mengucapkan selamat kepada Kades Srenseng yang baru saja dilantik. Selamat bekerja dan mudah-mudahan amanat yang telah dipercayakan kepada bapak senantiasa bermanfaat bagi kemajuan desa, membawa kemakmuran bagi warganya. Mudah-mudahan kepemimpinan saudara dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan senantiasa dilandasi semangat tulus ikhlas mengabdi, istiqomah, jujur dan mengedepankan kepentingan yang lebih luas, yaitu kepentingan masyarakat desa secara keseluruhan tanpa diskriminasi.”ucap Zamzami.

Pada kesempatan tersebut Danramil Pagerbarang menyampaikan Kepada Kades lama, terima kasih saya ucapkan atas dedikasi dan kerja keras saudara selama ini dalam melayani warga menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan desa,melaksanakan pembangunan, memberikan pembinaan kemasyarakatan dan memberdayakan masyarakat desa.”ungkapnya.

Sementara itu,  Kades lama Srengseng A. Zaeni  menyerahkan tugas tanggung jawab pemerintahan Desa Srengseng kepada  Kades terpilih gelombang  ke 2 tahun  2018  secara simbolis dan menyerahkan barang inventaris  berupa Stemple Jabatan Kades  dan kunci plus  STNK  Spm dines Kades Srengseng,

Pemerintahan Desa bersama Masyarakat Desa Srengseng selama ini dalam keadaan kondusif,  maka Kades baru Triana Waluja bertekad mengajak masyarakat Desa Srengseng meneruskan kepemimpinan manten Kades Sdr. A Zaeni  dan ingin menjadikan Desa yang sejahtera dan Religius selain kemajuan Desa yang sudah berjalan ini.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar