Danramil Bojong menghadiri Pengukuhan dan Rapat Kerja Praja Kabupaten Tegal masa bakti 2019-2024 - RADARDESA

BREAKING

Senin, 01 April 2019

Danramil Bojong menghadiri Pengukuhan dan Rapat Kerja Praja Kabupaten Tegal masa bakti 2019-2024

Bojong - Bertempat di Aula Hotel Grand Dian Jl Obyek Wisata Guci Dukuh Girgintung Desa Rembul Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal, Danramil 20/Bojong Kapten Inf Saroi mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri Pengukuhan dan Rapat Kerja Praja Kabupaten Tegal masa bakti 2019-2024 yang dihadiri sekitar 40 orang anggota Praja. Sabtu (30/03)

Dalam sambutannya ketua Praja Kabupaten Tegal Mulyanto Restu mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan pada rapat kerja yang pertama  rekan - rekan praja se- Kabupaten Tegal. “Mulai di kukuhkannya praja se-Kabupaten Tegal marilah kita samakan apa yang menjadi aspirasi kita di tiap-tiap Desa, karena kami bertujuan untuk bisa menjadi jembatan dan memfasilitasi peraturan ataupun kebijakan-kebijakan Pemerintah Kabupaten Tegal. Kami dari Praja siap mengawal program pemda untuk 5 tahun kedepan agar lebih baik dan tepat sasaran”, ungkapnya.
Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah atas nama Pemerintah Kabupaten Tegal juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus PRAJA Kabupaten Tegal untuk masa bakti 2019-2024. Dan kepada pengurus Praja yang lama, Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasinya selama ini dalam menjaga soliditas, membangun komitmen kebersamaan sehingga pelaksanaan pembangunan desa di Kabupaten Tegal berjalan baik dan kondusif, searah dengan tujuan dibentuknya pemerintahan desa yaitu masyarakat desa yang mandiri dan sejahtera.
“Saya minta agar forum komunikasi PRAJA Kabupaten Tegal ini mampu menjadi “Rumah Perubahan” yang tidak saja mampu menyatukan visi desa dan membangun kesamaan persepsi kebijakan pusat hingga daerah, tapi juga mampu menumbuhkan semangat dan motivasi kepemimpinan yang baik bagi anggotanya, menjadi wadah inspirasi lahirnya inovasi pembangunan desa, inovasi pelayanan publik yang muaranya adalah kesejahteraan masyarakat desa”, ujar Bupati
“Selamat bekerja untuk kemajuan PRAJA Kabupaten Tegal kedepan. Jaga kesinambungan dan keharmonisan. Dan kepada pengurus lama, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini. Teruslah berkarya demi kemajuan bersama. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi, meridhoi dan memberikan petunjukNya kepada kita semua”, pungkas Bupati. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar