Danramil Lebaksiu menghadiri Pembukaan Lomba MTQ Kecamatan Lebaksiu Tahun 2019 - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 02 April 2019

Danramil Lebaksiu menghadiri Pembukaan Lomba MTQ Kecamatan Lebaksiu Tahun 2019

Lebaksiu - Danramil 15/Lebaksiu Kapten Cpm Aries Kusdianto menghadiri undangan Pembukaan Lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) Kecamatan Lebaksiu Tahun 2019 yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Lebaksiu. Senin (01/04)

Sambutan Camat yang diwakili Kasi Pem Bpk Suparto S.IP menyampaikan bahwa Al-qur'an sejak di turunkan pertama kali oleh Allah SWT sudah menjadi pedoman mulia bagi umat Islam untuk keluar dari Fase Kegelapan, fase Jahiliyah menuju Fase NUR atau cahaya yaitu Fase yg sangat terang, Al-Qur'an sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan tentang yang Hak dan yang Batil, Bahkan Al-Qur'an menjadi sumber Inspirasi bagi Ulama dan Akademisi untuk mengembangkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang akhirnya menghadirkan kemajuan bagi kehidupan manusia.
“Karena itu saya mengajak dan kita semuanya untuk memandang MTQ ini bukan hanya sebagai sebuah acara rutin, bukan hanya sebagai lomba menang atau kalah dalam seni baca Al-Qur'an, saya mengajak kepada semuanya agar menjadikan MTQ ini sebagai suntikan energi bagi umat Islam Indonesia dan membumikan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari hari sebagai seorang Muslim”, ajaknya.
“Saya juga berharap agar MTQ Tingkat Kecamatan Lebaksiu ini menjadi salah satu Sumber kesejukan menjadi sumber mata air serta melimpahnya Ukhuwah kita, Ukhuwah Islamiyah Kita Ukhuwah Wathaniyah kita dan Ukhuwah Basyariyah kita dan hati kita seharusnya merasa damai setiap kali baca Al-Qur'an dan merasa Tenteram setiap kali mendengarkan alunan Ayat suci Al-Qur'an”, harapnya.
“Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan baik ini, maka dengan mengucap Bismillahirrahmannirrohim saya resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan Lebaksiu Tahun 2019”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar