Danramil Pangkah hadiri Serah terima jabatan Kepala Desa Rancawiru - RADARDESA

Selasa, 30 April 2019

Danramil Pangkah hadiri Serah terima jabatan Kepala Desa Rancawiru


Pangkah, Komandan Rayon Militer (Danramil) 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono menghadiri Acara serah terima jabatan Kepala Desa Rancawiru kepada Pjs Kepala Desa Rancawiru bertempat di Aula Balai Desa Rancawiru Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal,Jumat(26/4).

Dalam sambutannya Camat Pangkah,  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Puryanto yang telah mengabdi menjadi kepala Desa Rancawiru selama masa jabatannya berusaha keras untuk melaksanakan program pembangunan Desa Rancawiru secara proporsional.

Sertijab ini adalah proses peralihan kepemimpinan supaya berjalan dengan baik di Desa ini. Kami berharap kepada masyarakat Desa Rancawiru untuk mendukung bapak Sabar S.IP selaku PJ  Ds. Ranca Wiru.”ucap Bambang Sihana.

Sementara itu, Kepala Desa lama juga mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada Warga Masyarakat Desa Rancawiru apabila selama memimpin Desa Rancawiru terdapat kekurangan dan kesalahan”kata Puryanto

PJ. Desa Rancawiru juga mengucapkan terima kasih kepada Semua Masyarakat Ds. Ranca Wiru yang hadir dan mohon dukungan atas Dilantiknya sebagai PJ Ds. Ranca Wiru untuk melanjutkan Pemerintahan Ds. Ranca Wiru sampai dengan ada pilkades dan terpilih  Kades yang Baru.”harap Sabar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pangkah Drs.Bambang Sihana, Kapolsek Pangkah AKP Sehroni,S.H., Kades Lama Puryanto, Pj Kades Sabar,S.I.P., LPMD, Toga,Tomas dan Tamu Undangan.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar