Danramil Pangkah hadiri sertijab Kades Dukuh Sembung - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 10 April 2019

Danramil Pangkah hadiri sertijab Kades Dukuh Sembung

Pangkah - Danramil 11/Pankah Kapten Inf Radiyono menghadiri undangan dalam rangka sertijab Kepala Desa Dukuh Sembung dari Pj Sabar ASN Kasipem Kecamatan Pangkah diserahkan kepada Kepala Desa Definitif Desa Dukuh Sembung Sri Astuti. Selasa (09/04)

Pada sambutannya Pj Sabar SH menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat Pj Kades Dukuh Sembung banyak kesalahan, selanjutnya juga mohon pamit kepada warga Desa Dukuh Sembung karena mulai besok pagi sudah menyerahkan tugas dan wewenang dan tanggung jawab jabatan Kades kepada Kades yang baru.
Kemudian dilanjutkan sambutan dari Kades terpilih yang sudah dilantik pada tanggal 8 April 2019 lalu yaitu Sri Astuti yang mengatakan bahwa akan meneruskan pembangunan Desa bersama masyarakat dan juga minta kerjasamanya kepada semua pihak serta ucapan terimakasih kepada Sabar S.H yang telah melaksanakan tugas sebagai Pj Kades Dukuh Sembung.
Camat Pangkah Drs Bambang dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Pj Sabar yang telah melaksanakan tugas sebagai Pj dengan baik. Ucapan selamat juga disampaikan oleh Camat kepada Kades yang telah dilantik semoga bisa mengemban tugas dengan baik. “Minta kerjasamanya dengan RT, RW, LPMD, BPD, Toga Tomas Toda bersama kades baru untuk membangun memajukan Desanya. Sebentar lagi Pilpres dan Pilleg maka diharapkan bisa menjaga kondusifitas wilayahnya walaupun beda pilihan tetap ada kerukunan. Tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu-Ibu PKK”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar