Hankam

Hankam

Danramil Sumurpanggang mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan TPS, Linmas Dapil 2 Tahun 2019

Tegal - Bertempat di halaman pendopo Kecamatan Margadana, Danramil 03/Sumurpanggang Kapten Cba Nursalim mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan TPS, Linmas Dapil 2 Tahun 2019 dengan Pimpinan apel Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah Ssi dan Komandan apel ipda Supranoto Panit reskrim PolresTegal Kota yang diikuti sekitar 400 orang. Selasa (09/04)

Hadir dalam apel tersebut diantaranya Wakapolres Tegal Kota Kompol Davis Busin Siswara Sik, Kabag Ops PolresTegal Kota Kompol Mandala, Kapolsek Sumpang Kompol Wartoyo SH, Camat Margada Agus, Ketua Panwascam Margadana, Ketua PPS Kecamatan Margadana serta Lurah Se Kecamatan Margadana
Dalam sambutannya Pimpinan Apel mengajak untuk sama-sama bertanggung Jawab dalam melaksanakan pengaman TPS, “Kita juga harus dapat mengawasi situasi di lingkungan sekitar TPS yang jadi tanggung Jawab kita, Jika ada kumpulan massa di sekitar TPS lebih dari 100 orang ,maka segeralah laporkan ke Bawaslu atau Kapolres. Semoga Wilayah Kecamatan Margadana Dalam melaksanakan Pemilu berjalan aman dan terkendali”, jelasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Sumurpanggang mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan TPS, Linmas Dapil 2 Tahun 2019"

Posting Komentar