Danramil Tegal Barat hadiri pawai pesisiran HUT Kota Tegal - RADARDESA

Senin, 29 April 2019

Danramil Tegal Barat hadiri pawai pesisiran HUT Kota Tegal

Tegal - Danramil 01/Tegal Barat Kapten Kav Mucholim mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri undangan pawai pesisiran bertempat di alun-alun Kota Tegal dalam rangka HUT Kota Tegal ke-439 yang diikuti 20 kelompok yang menggambarkan berbagai adat istiadat di Indonesia. Minggu (28/04)

Dalam sambutannya Wali Kota Tegal H.M. Dedy Yon Supriyono, S.E, M.M. mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang mana kita malam ini bisa berkumpul di alun-alun Kota Tegal dalam rangka pawai pesisiran pada malam hari ini.
“Dalam kesempatan malam hari saya selaku Walikota Tegal mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara pawai pesisiran dalam rangka memperingati hari jadi kota Tegal ke 439, mudah mudahan bertambah tahun akan bertambah semakin baik Birokrasinya, pembangunannya juga semakin membaik, masyarakatnya pun semakin sejahtera, tanamannya yang kita tanam bertambah subur, dan yang paling terpenting adalah pemimpinnya pada jujur, selalu amanah”, jelasnya.
“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat kota Tegal untuk bisa menjaga kebersihan alun-alun ini karena alun-alun ini milik kita semua sehingga jangan sampai kita kotori dengan sampah-sampah yang tertinggal di alun-alun kalau perlu sampah itu dibawa pulang dan dibuang di tempat sampah”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar